Aktor Korea Song Joong Ki Akan Hadir di Acara Bukalapak Minggu Ini

Photo of author

By admin


Song Joong Ki akan hadir dalam acara Red Carpet Presented by Bukalapak pada Minggu (27/11). Aktor Korea Selatan merupakan duta merek alias brand ambassador Bukalapak.

E-commerce bernuansa merah itu bakal menggelar talkshow dengan Song Joong Ki. Acara ini sekaligus memberikan penghargaan kepada pelapak dan mitra, termasuk pemilik warung.

Song Joong Ki menjadi brand ambassador Bukalapak sejak pertengahan tahun ini. Perusahaan menyampaikan bahwa penunjukkan pemeran utama Vincenzo ini bertujuan memperkenalkan beragam produk dan layanan Bukalapak ke lebih banyak pengguna.

Ia meraih penghargaan utama atau Daesang melalui perannya di drama Vincenzo pada ajang award bergengsi di APAN Star Awards 2022. Song Joong Ki kini berperan di serial Reborn Rich sebagai In Do Joon atau Yoon Hyun Woo yang merupakan adaptasi dari Webtoon The Youngest Son of a Conglomerate karya San Gyung.

Berdasarkan data Nielsen Korea, drama yang diperankan Song Joong-Ki itu meraih posisi pertama dalam slot waktu dengan rating nasional rata-rata 10,8%.

Kehadiran Song Joong Ki dalam acara Bukalapak menjadi kedua kalinya ia datang ke Indonesia setelah sebelumnya mengunjungi Bali pada 2017. Namun acara Red Carpet Presented by Bukalapak akan dilaksanakan secara tertutup untuk mendorong keamanan.

Namun, Bukalapak memberikan kesempatan pada pengguna untuk turut menghadiri acara ini. Caranya yakni mengikuti undian roda rezeki. Syaratnya sebagai berikut:

  • Hanya bisa dimainkan di ponsel Android
  • Setiap peserta hanya memiliki satu token gratis per hari untuk bermain roda rezeki
  • Peserta bisa mendapatkan token ekstra dengan berbelanja produk di marketplace Bukalapak, kecuali kategori tiket dan voucer, e-voucher, produk digital seperti pulsa dan tagihan, serta produk keuangan
  • Satu kali transaksi mendapatkan satu token untuk bermain roda rezeki dengan minimal transaksi Rp 50 ribu (tidak berlaku kelipatan)
  • Peserta yang memenangkan undian eksklusif Red Carpet Presented by Bukalapak wajib mengisi data diri dengan lengkap dan akurat



Sumber Berita

Leave a Comment